Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Giovanna Milana absen di laga fun volleyball karena infeksi perut. Dia tak mau menyalahkan siapa-siapa atas kejadian ini.

Gia awalnya tak bisa hadir di gala dinner jelang pertandingan fun volleyball antara Red Sparks melawan Indonesia All Star, Jumat (19/4/2024).

Ada isu berkembang bahwa Gia dilarang Jakarta Pertamina Enduro hadir di acara tersebut. Tapi, klub Proliga asal Jakarta itu sudah membantah.

Sekitar 12 jam sebelum pertandingan fun volleyball, Gia mengabarkan bahwa mengalami sakit infeksi perut.

[Baca Juga: Kabar Buruk, Giovanna Milana Absen di Fun Volleyball]

Gia menegaskan, tak ada pihak mana pun yang salah atas kejadian yang menimpanya. Dia ingin segera sembuh agar bisa kembali berlatih jelang bergulirnya Proliga pada 25 April.

"Jangan khawatir, tidak ada satu pun yang perlu disalahkan. Ketika datang ke sini, saya sama sekali tidak berlatihan secara berlebihan," katanya, dalam video yang diunggah di Instagram Story, Sabtu (20/4/2024).

"Jakarta Pertamina merawat saya dengan baik dan sebagai tim kami juga sangat baik. Semua kejadiannya begitu cepat. Awalnya saya baik-baik saja, kemudian tiba-tiba saya sakit," ujarnya.

Pevoli asal Amerika Serikat itu menyebut, infeksi perut yang dialaminya kemungkinan karena air keran. Dia menduga, secara tidak sengaja meminum air keran saat sikat gigi atau kegiatan lainnya.