Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Kegiatan Fans Signing Fun Volleyball menjadi bukti kedekatan pemain JungKwanJang Red Sparks dengan penggemarnya.

Fans Signing tersebut diikuti oleh puluhan penggemar yang berlangsung di Indonesia Arena, Sabtu, (20/4/2024) pagi.

Untuk bisa mengikuti acara Fans Signing tersebut penggemar harus mengeluarkan uang sebesar Rp5 juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan tiket pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star.

Kemudian juga mendapatkan jersey Red Sparks, jersey Indonesia All Star, bola voli yang sudah ditandatangni, uang elektronik, postcard bergambar pemain Red Sparks.

[Baca Juga: Soal Sakit Infeksi Perut, Giovanna Milana Tak Salahkan Siapapun]

Para penggemar selain bisa meminta tanda tangan semua pemain Red Sparks dan Indonesia All Star, juga bisa berswa foto.

Penggemar juga diberikan kebebasan untuk memberikan hadian kepada pemain dan juga pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin.

"(Kasih hadiah ke pemain Red Sparks), ini kayak gelang kayu. Karena di Indonesia lumayan ciri khas gelang kayu begini. Saya beli tidak sempat bikin," kata Fans Red Sparks, Jessica asal Bandung.

Jessica mengaku, ia sudah mengikuti Liga Voli Korea (V-League) sudah lama. Namun semakin intens saat Megawati Hangestri bermain untuk Red Sparks.

"Nonton Liga Korea tapi sekadar tahu pemainnya tidak sampai ngefans. Pas ada Mega tahu dan ada yang disukai. Karen Mega kan pionner untuk main di liga perempuan. Sesuatu yang cukup dibanggakan," ujar dia.