Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Giovanna Milana seharusnya tidak dijadwalkan hadir di laga Fun Volleyball antara Indonesia All Star vs Red Sparks yang digelar pada Sabtu (20/4/2024) hari ini.

Akan tetapi outside hitter asal Amerika Serikat tersebut tetap datang ke Indonesia Arena untuk mendukung dari dekat rekan-rekannya dari Red Sparks berlaga yang mana membuat fans marah.

Hanya saja amarah pecinta voli bukan ditujukan pada Gia, sapaan akrab Milana, namun pada oknum yang memaksakan untuk sang atlet tetap terlibat dalam Fun Volleyball.

Pasalnya Gia sampai hari-H ekshibisi memang masih berbari di ranjang rumah sakit akibat gangguan pada pencernaan.

Bintang Red Sparks pada musim 2023/2024 lalu tersebut mengaku bahwa perbedaan level kebersihan air kran yang ia biasa konsumsi di Amerika dan Korea Selatan berbeda dengan Indonesia yang mana menyebabkan ia harus tumbang dan mendapat perawatan.

Baca juga: Meski Sakit, Giovanna Milana Hadir di Indonesia Arena

Maka dari itu meski harus kecewa namun fans sudah memaklumi apabila Gia kemudian harus batal mengenakan jersey Red Sparks sekali lagi untuk menghadapi Indonesia All Star.

Hanya saja tidak semua suporter punya pemikiran yang sama. Sebagian ada yang tetap ingin melihat agar Gia berpartisipasi atau datang ke Indonesia Arena.