Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Jelang laga matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan timnas Indonesia pada Minggu (21/4/2024), Yordania mengaku berada dalam posisi sulit.

The Chivalrous butuh kemenangan atas Garuda Muda dan apabila gagal maka kans untuk lolos ke babak delapan besar bagi mereka akan pupus.

Abdullah Abu Zema selaku pelatih Yordania kemudian tampaknya coba untuk mengalihkan beban pada Indonesia meski kubunya di atas kertas sedikit lebih diunggulkan.

Abu Zema yang merupakan mantan bintang timnas Yordania senior itu memberi kode jika nantinya partai menghadapi Indonesia sangatlah berat.

Meski demikian ia yakin jika anak-anak asuhnya masih bisa membawa pulang tiga poin dari duel di Abdullah bin Khalifa Stadium tersebut.

Baca juga: Bukan Pertama Kali Ernando Ari Tepis Penalti Lawan Australia

"Kami berharap masih bisa lolos dan kami masih punya satu pertandingan lagi yakni laga sulit lawan Indonesia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk lolos," ujar Abu Zema dilansir dari AFC.

"Memperbaiki kelemahan adalah fokus kami. Saya tegaskan bahwa saya bangga dengan penampilan tim saya (melawan Qatar)," lanjut pemilik 82 caps Yordania tersebut.