Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Meski tidak bisa bermain di laga eskhibisi Indonesia All Star vs Red Sparks tapi Giovanna Milana masih jadi highlight ajang Fun Volleyball, Sabtu (20/4/2024) lalu.

Kehadirannya yang terbilang mengejutkan mengingat ia masih dalam keadaan kurang fit membuat fans terhibur dan sang atlet voli Amerika Serikat itu sendiri tidak menyesal mengorbankan masa istirahatnya di rumah sakit.

Gia, sapaan akrab Milana, merasa terharu dengan sambutan fans padanya di Indonesia Arena. Bahkan dara 25 tahun itu sampai menitikkan air mata karenanya.

Melalui story Instagram, Gia menyampaikan rasa terimakasih pada dukungan publik voli Indonesia dan sekaligus meminta maaf tidak bisa berlama-lama di Fun Volleyball demi melanjutkan masa pemulihannya.

"Halo semuanya, saya minta maaf karena saya pulang lebih dulu karena merasa sedikit lelah tapi harus saya akui kalian semua membuat saya terkejut," ungkap Gia.

Baca juga: Gia Hadiri Fun Volleyball Indonesia All Star vs Red Sparks, Fans Murka

"Saya terkesima melihat kalian semua di (Indonesia Arena) menunjukkan cinta besar pada olahraga voli. Begitu juga dengan perlakuan yang sudah diberikan pada kami semua," lanjutnya.