Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming final KNVN Beker antara Feyenoord vs NEC Nijmegen yang digelar pada Minggu (21/4/2024) malam pukul 23.00 WIB.

Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Calvin Verdonk, akan mewakili Nijmegen untuk berusaha memberi klubnya trofi pertama dalam laga berat di De Kuip yang merupakan kandang Feyenoord.

Verdonk sendiri menjadi figur kunci dalam sukses Nijmegen menginjak final KNVB Beker mereka yang kelima sejak berdiri pada 123 tahun silam.

Bek kiri berusia 26 tahun berdarah Aceh tersebut selalu menjadi starter dalam lima laga Nijmegen di kompetisi ini sejak ronde pertama hingga semifinal.

Bahkan Verdonk ikut membuat satu assist dalam pesta gol 1-6 kala Nijmegen menghantam klub divisi tiga Belanda, GVVV Veenendaal.

Baca juga: Link Live Streaming Qatar vs Australia, Indonesia Tersingkir Jika...

Menghadapi Feyenoord yang merupaka salah satu dari big three sepakbola negeri tulip levelnya jelas berbeda dan Nijmegen diharapkan bisa menunjukkan 200% kemampuan mereka.

Sayangnya kesebelasan yang bermarkas di Goffertstadion itu belum pernah sekalipun menjadi juara. Dua kali mereka tunduk dari Ajax Amsterdam dan masing-masing sekali dari NAC Breda juga Roda JC di masa lampau.