Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Para pemain Red Sparks tampaknya sangat menikmati kunjungan ke ibu kota Indonesia, Jakarta, dan Yeum Hye-seon adalah salah satunya.

Setter veteran berusia 33 tahun itu jadi magnet perhatian pecinta voli tanah air dan bahkan menjalin pertemanan baru dengan sejumlah atlet dari Proliga yang ia temui di laga ekshibisi melawan Indonesia All Star.

Hal itu ditunjukkan Yeum dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (21/4/2024) hari ini. Pemain yang juga menjabat sebagai kapten baru Red Sparks tersebut menunjukkan tumpukan hadiah yang ia dapat dari penggemarnya.

Tidak lupa video interaksi dengan Agustin Wulandhari dan Shella Bernadetha dari Bandung BJB Tandamata juga Yeom sertakan.

Total ada dua postingan baru yang ia buat hari ini yang juga diyakini sebagai hari terakhir Red Sparks di Jakarta sebelum bertolak pulang ke Korea Selatan.

Baca juga: Cuma Ekshibisi, Indonesia All Star vs Red Sparks Ikut Viral di Korea

"Membuat banyak kenangan manis dan kemudian pulang. Terima kasih pada semua fans atas dukungan dan harapannya. Saya senang sekali (di Jakarta). Saya tidak akan melupakan semuanya. I love u," tulis Yeum Hye-seon dalam kolom caption.