Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Giovanna Milana menjalani adaptasi yang baik di Indonesia sebagai pemain baru Jakarta Pertamina Enduro (JPE) untuk Proliga 2024.

Hal yang mana disyukuri oleh rekannya sesama pemain asing, Polina Shemanova, karena bisa membuatnya juga cepat berdamai dengan budaya baru.

Gia, sapaan akrab Giovanna, baru didatangkan JPE setelah kontraknya dengan klub Korea Selatan yakni Red Sparks berakhir.

Outside hitter berkebangsaan Amerika Serikat tersebut sebelumnya memang sudah diisukan hendak menjajal Proliga mengikuti eks Red Sparks lain yakni Megawati Hangestri yang memang merupakan atlet voli putri Indonesia.

Dengan bergabungnya Megawati ek Jakarta BIN, Gia pun diprediksi juga akan merapat ke sana mengingat hubungan pertemanan keduanya yang begitu akrab selama di Korsel.

Baca juga: Kagum Atmosfer Fun Volleyball, KOVO Gelar Laga V-League di Indonesia?

Bahkan Megawati yang membantu Gia untuk melewati masa adaptasi sulit di masa awal bersama Red Sparks. Sifat yang agak pemalu Gia bisa terbantu dengan Megawati yang lebih supel meski ada kendala bahasa.

Maka dari itu publik cukup kaget melihat kedua pemain pisah jalan di Proliga. Hanya saja sejauh ini semua berjalan lancar bagi Gia di JPE dan bahkan dirinya bisa membuat adaptasi Polina juga bebas hambatan.