Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pengalaman tak menyenangkan dialami oleh Youtuber Darren Watkins Jr atau yang lebih dikenal IShowSpeed di Final Piala FA Sabtu 3 Juni 2023 malam WIB.

IShowSpeed tiba-tiba dipukul oleh salah satu suporter Man City ketika hendak menyaksikan final Piala FA di Stadion Wembley.

Aksi suporter Man City itu kemudian menimbulkan keributan di tribun yang didatangi oleh IShowSpeed.

Bodyguard IShowSpeed langsung menerjang suporter Man City tersebut dan membuat penonton yang lain histeris.

"Kenapa dia tiba-tiba memukul saya, bro? Mengapa dia layangkan tangannya ke saya, bro? Saya bahkan tidak menyentuh dia," kata IShowSpeed dalam video yang viral di media sosial.

Tidak jelas apa motif suporter Man City memukul IShowSpeed. Akibat aksinya, pelaku pemukulan tersebut disebut langsung diamankan oleh petugas keamanan stadion.

"Apa yang terjadi hari ini tidak keren, tapi aku bisa memaafkan. Kami keren. Big love untuk keamanan FA dan Wembley karena telah menjaga saya," tulis IShowSpeed di twitter.

IShowSpeed diketahui merupakan penggemar dari Man United, rival sekota Man City. Sayangnya, pada final Piala FA musim ini, The Red Devils takluk dari The Citizens.

Man United menyerah dengan skor tipis 1-2. Dua gol Man City dicetak oleh Ilkay Gundogan, sementara The Red Devils membalas melalui Bruno Fernandes.