Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Walaupun sudah memastikan Scudetto, Inter Milan tetap tampil ngotot dan meraih kemenangan lawan Torino.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2024) sore WIB, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Inter Milan diborong Hakan Calhanoglu. Torino main dengan 10 orang sejak menit ke-49 setelah Adrien Tameze dikartu merah.

Jalannya Pertandingan

Torino hampir mencetak gol ke gawang Inter Milan di menit keenam. Tendangan dilepaskan Rodriguez dari luar kotak penalti, tapi bola bisa dimentahkan kiper Inter, Sommers.

[Baca Juga: Siapa Pengganti Rafael Struick saat Timnas Indonesia vs Uzbekistan?]

Menit ke-10, giliran Inter yang mengancam. Menerima umpan dari Bastoni, Thuram mengecoh satu bek lawan dan melepaskan tendangan ke gawnang. Sayang, arah bola masih melambung.

Dua menit kemudian, tuan rumah mengancam lagi. Martinez melepaskan umpan ke Thuram, tapi bola dipotong. Bola jatuh lagi ke kakinya dan kemudian diumpan ke Augusto.

Pemain Brasil itu menendang bola dari sisi kiri ke pojok gawang, tapi belum menemui sasaran.

Torino hampir saja membuat gawang Inter koyak di menit ke-18. Tandukan Zapata yang bebas tak terkawal masih sedikit melenceng di kanan gawang.

Menit ke-34, Inter mengancam. Calhanoglu menendang dari luar kotak penalti ke arah pojok gawang. Sayangnya, bola mengenai Thuram dan hanya menghasilkan tendangan gawang.