Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Tim Uber Indonesia gagal mengalahkan Jepang pada laga pamungkas Grup C Piala Uber 2024. Tim Merah Putih keluar sebagai runner-up.

Tim Uber Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor 2-3.

Di pertandingan pertama, Gregoria Mariska Tunjung menyumbang poin untuk Indonesia usai mengalahkan Akane Yamaguchi.

Dalam pertandingan yang digelar di Hi Tech Zone Sports Centre, Rabu (1/5/2024), Gregoria menang dengan pertarungan tiga game, 17-21, 21-17, dan 21-13.

"Puji Tuhan bersyukur dengan hasil hari ini dan bisa dibilang di gim pertama saya tidak cukup nyaman dengan permainan saya. Masih terlalu terburu-buru dan akhirnya melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria, usai pertandingan.

[Baca Juga: Susunan Pemain Indonesia vs India: Fajar/Rian Diparkir]

"Tapi untungnya gim kedua saya bisa coba lebih sabar dan lebih tahan walaupun jatuhnya seperti itu membuat saya lebih capek. Tapi ternyata itu yang saya butuhkan di pertandingan tadi," ungkapnya.

"Itu membuktikan juga sampai gim ketiga percaya diri saya terus stabil, konsisten yang membuat saya tidak terlalu banyak melakukan kesalahan."

Di partai kedua, ganda dadakan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Lanny Tria Mayasari gagal menyumbang poin setelah kalah dari Chiharu Shida/Nami Matsuyama, 9-21, 22-20, dan 16-21.