Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id Komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market), JDM Run sukses menggelar acara Time Attack terbesar di Indonesia di sirkuit Pertamina International Street Circuit pada 28 April hingga 1 Mei 2024. Ajang ini melibatkan 91 starter dari seluruh Indonesia untuk meraih pencatatan waktu hotlap yang diawasi langsung Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Acara ini mendapat dukungan penuh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan kehadiran Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher menyampaikan, antusiasme pemilik Subaru di acara JDM Run Mandalika Time Attack 2024 sangat besar dengan 25% dari 91 starter menggunakan mobil dari brand Subaru. Hal tersebut membuat pihaknya merasa harus bisa mendukung para pemilik Subaru dapat memacu kendaraannya dalam kondisi terbaik seperti brand promise Subaru yaitu Enjoyment and Peace of mind.

"Untuk itu kami bekerja sama dengan penyelenggara acara komunitas JDM Run untuk menjadi Technical Partner pada gelaran Time Attack terbesar di Indonesia ini. Kami juga cukup senang dengan hasil yang diperoleh salah satu pemilik Subaru BRZ yang mencatatkan waktu yang cukup kompetitif dengan mesin 2,4L N/A yang membukukan laptime 1:59 detik," ujar Arie, Rabu (1/5). Catatan waktu tersebut dibukukan oleh Renaldi Hutasoit.