Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Red Sparks sudah resmi mengumumkan bahwa Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali memperkuat klub asal Kota Daejeon itu.

Megawati memperkuat Red Sparks pada musim kompetisi Liga Voli Korea 2023. Saat itu, dia bermain bersama pemain asing lainnya, Giovanna Milana.

Menjalani musim debutnya bersama Red Sparks, Megawati tampil sangat apik. Dia membawa tim asal Kota Daejeon itu lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak tujuh tahun.

Selain itu, Megawati berada di jajaran top skor Liga Voli Korea. Secara khusus, dia menjadi pencetak poin terbanyak untuk tim Red Sparks.

Setelah kontraknya habis, Megawati memutuskan main di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

[Baca Juga: Cara Unik Koo Hee-jin Umumkan Megawati Main Lagi di Red Sparks]

Di tengah simpang siur masa depan Megawati, Red Sparks akhirnya mengikat lagi pevoli 24 tahun tersebut selama satu musim kompetisi.

Rabu (1/5/2024), setiap tim Liga Voli Korea mengumumkan pemain yang direkrut kategori Asia. Red Sparks mengumumkan kembali memilih Megawati.

"Saat ini sedang berjauhan namun berusaha bersama Mega semaksimal yang kami bisa! Saya bangga dengan dirimu. Saya bangga bisa melihatmu kembali," tulis Instagram Red Sparks.

Setelah resmi kembali ke Red Sparks, Megawati belum memberikan komentar apa-apa. Sejauh ini, dia hanya bereaksi dengan membalas postingan Instagram rekan-rekannya di Red Sparks.