Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut link live streaming final Piala Asia U-23 2024 antara Jepang vs Uzbekistan yang berlangsung Jumat (3/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Kedua negara akan beradu kekuatan di Jassim bin Hammad Stadium dan berusaha jadi yang pertama mengoleksi dua titel juara kompetisi kelompok umur buatan AFC ini.

Bisa dibilang Jepang vs Uzbekistan adalah final ideal bagi Piala Asia U-23 2024 mengingat langkah meyakinkan mereka ke partai puncak.

Meski cuma menjadi runner-up Grup B di bawah Korea Selatan, namun Jepang tetap menunjukkan kenapa mereka adalah tim favorit saat masuk fase gugur.

Jepang lolos ke final usai menang 2-0 atas Irak pada babak semifinal lewat gol Mao Hosoya dan Ryotaro Araki.

Baca juga: Sindiran Justin Hubner untuk Suporter Timnas Indonesia yang Julid

Sebelumnya The Blue Samurai unggul atas tuan rumah, Qatar, dengan skor 4-2 lewat babak extra time saat menjejak delapan besar.

Sementara itu Uzbekistan melangkah ke final ketiga mereka di Piala Asia U-23 2024 usai menang 2-0 atas Indonesia babak semifinal.

Gol-gol The White Wolves lahir dari kaki Husain Norchaev dan bunuh diri Pratama Arhan. Pada perempat final, Uzbekistan menang meyakinkan 2-0 atas Arab Saudi.