Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Penggemar Arsenal meminta mantan pemain sayap mereka, Serge Gnabry, kembali ke klub yang pernah dibelanya itu.

Pada wawancara dengan Sky Sports ketika mengunjungi Grand Prix Spanyol Formula 1, pemain sayap berkebangsaan Jerman tersebut mengklaim dirinya memantau Arsenal yang tampil mengesankan musim ini dengan menjadi runner-up Premier League.

“Tentu saja. Ada pepatah yang bilang, ’sekali Gunner, akan tetap Gunner’. Jadi tentu saja saya mendukung dan berharap (Arsenal juara). Saya pikir mereka memiliki musim yang sangat baik,” ucap pemain berusia 27 tersebut.

Klip wawancara tersebut menjadi viral, para Gooners (sebutan fans Arsenal) melalui Twitter mencoba meyakinkan sang pemain untuk kembali ke Emirates Stadium.

“Pulang ke rumah Serge”, tulis seorang penggemar.

“Bawa dia balik,” ucap yang lainnya.

Kabarnya Gnabry saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya di Die Bavaria setelah muncul isu klub tersebut akan menjual beberapa pemain untuk membangun ulang skuat yang sempat tidak konsisten musim ini.

Hal tersebut kemudian memunculkan peluang Gnabry akan segera hengkang dari klubnya dan dikaitkan akan kembali ke mantan klubnya, Arsenal.

Gnabry diboyong Arsene Wenger ketika usianya masih 16 tahun dengan mahar sekitar 100 ribu Poundsterling. Ketika tahun 2013, Gnabry dinominasikan sebagai Golden Boy, namun cedera dengkulnya membuat ia gagal tampil prima. Pada tiga musimnya di The Gunners, dia hanya bermain 18 kali dengan menyumbang satu gol tanpa assist.