Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming Girona vs Barcelona yang digelar Sabtu (4/5/2024) pukul 23.30 WIB sebagai laga pekan 34 La Liga 2023/2024.

Bagi Los Cules, partai tandang ke Estadio Montilivi tidak hanya penting karena mempertaruhkan gengsi dengan rival lokal Catalonia.

Barcelona juga butuh tiga poin demi menunda pesta juara Real Madrid dan memperbesar kans mereka sendiri untuk menjadi kampiun.

Apabila Barcelona sampai seri atau bahkan kalah, maka Real Madrid dipersilahkan berpesta merayakan titel La Liga ke-36 mereka dengan catatan Los Blancos menang atas Cadiz pekan ini.

Jarak antara Real Madrid dan Barcelona saat ini memang sudah sangat jauh yakni 11 poin.

Baca juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz, Pukul 21.15 WIB

Bagi Barcelona, untuk menjadi juara mereka harus berharap sang rival abadi secara tiba-tiba melupakan cara menang di sisa lima laga musim ini.

Sesuatu yang nyaris mustahil mengingat jelang Real Madrid vs Cadiz, anak-anak asuh Carlo Ancelotti tengah menikmati tren tidak terkalahkan di 27 laga beruntun La Liga.

Untuk itu setidaknya menunda selebrasi lawan El Clasico mereka selama mungkin adalah motivasi terbesar Barcelona saat ini.

Hanya saja Girona adalah tim yang sulit dikalahkan terutama musim ini dimana mereka menjadi penghuni tiga besar dan sudah dipastikan bakal finis di zona Eropa La Liga.

Los Blanquivermells dari 33 laga sejauh ini di 2023/2024 telah mengumpulkan 71 poin dan dalam tahap tersebut hanya ada Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid saja yang bisa melakukannya.

Baca juga: Digelar Tertutup, Laga Indonesia U-23 vs Guinea Dapat Ditonton di…

Girona juga punya catatan apik dalam derby Catalonia kontra Barcelona dengan tidak kalah di dua pertemuan terakhir.

Bagi anda yang ingin menyaksikan Girona vs Barcelona di La Liga 2023/2024 maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head