Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Gregoria Mariska Tunjung meminta maaf karena tidak menampilkan permainan terbaik lawan Chen Yu Fei.

Pada pertandingan final Piala Uber 2024, Minggu (5/5/2024) di Hich Tech Sports Gymnasium, Gregoria kalah di partai pertama.

Menghadapi Chen Yu Fei, Gregoria kalah dua game langsung, 7-21 dan 16-21.

Di game pertama, penampilan Gregoria memang jauh di bawah standar. Selama pertandingan, terlihat Gregoria tampil tidak rileks dan terus tertekan.

"Pertama saya mau meminta maaf kepada semua tim karena saya tidak menujukkan permainan yang bagus hari ini," kata Gregoria, usai pertandingan.

[Baca Juga: Momen Tim Uber Jepang Nangis Kalah Lawan China, Tetap Bersihkan Sampah]

"Bisa dilihat gim pertama sangat tidak nyaman dan tidak yakin dengan apa yang mau saya tampilkan. Saya sudah mencoba yang terbaik di gim kedua tapi itu tidak bisa bikin saya menang," ujarnya.

Gregoria tak kuasa menahan rasa kecewanya karena gagal menyumbang poin di partai pertama. Menurut dia, final Piala Uber ini sudah lama dinantikan.

"Sedih dan kecewanya rasanya karena sebenarnya momen final Piala Uber adalah salah satu yang saya nantikan," ucapnya.

"Kemarin bisa dibilang saya bermain cukup bagus, hal itu membuat saya punya ekspektasi untuk bermain bagus juga hari ini," ungkapnya.