Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming Juventus vs AS Roma yang digelar Senin (6/5/2024) pukul 01.45 WIB sebagai laga pekan 35 Serie A 2023/2024.

Dengan sudah tidak adanya titel untuk diperebutkan, kedua tim akan mati-matian mengamankan tiket menuju Liga Champions musim depan di Allianz Stadium.

Baik Juventus maupun AS Roma saat ini tengah tidak stabil performanya di Serie .

I Bianconeri cuma punya satu kemenangan dari lima pekan terakhir dan tiga laga terbaru mereka semuanya berakhir imbang.

Hasilnya Juventus terancam digusur oleh Bologna dari tangga ketiga klasemen sementara mengingat gap poin kedua tim hanya satu saja.

Baca juga: Statistik Chelsea vs West Ham: Pesta 5 Gol The Blues

Sementara itu I Giallorossi punya dua kemenangan dari rentang waktu yang sama sehingga saat Serie A menyisakan empat laga saja masih ada jarak cukup jauh dengan empat besar.

AS Roma butuh memangkas lima poin apabila ingin menggeser Bologna di zona Liga Champions.

Di saat bersamaan posisi mereka pun diburu oleh Atalanta yang terpaut dua angka saja di belakang.

Juventus bisa memanfaatkan laga kontra AS Roma untuk membangun momentum mereka lagi.

Dari lima duel terakhir di Serie A, Si Nyonya Tua berhasil mencuri tiga kemenangan sementara Serigala Ibu Kota hanya satu.

Baca juga: Rating Jay Idzes Saat Venezia Kalahkan Feralpisalo, Promosi Serie A?

Namun meremehkan AS Roma sama saja dengan bunuh diri mengingat mereka punya tendensi mengejutkan di partai besar terutama usai ditangani oleh Daniele De Rossi.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Serie A 2023/2024 antara Juventus vs AS Roma maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head