Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming PSG vs Dortmund yang digelar Rabu (8/5/2024) pukul 02.00 WIB dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024.

Bertandang ke Parc des Princes, markas Les Parisiens, Die Borussen mengusung misi lolos ke final ketiga mereka di Liga Champions.

Borussia Dortmund sempat menjuarai edisi 1996/1997 sebelum kemudian menjadi runner-up pada 2012/2013.

Bisa dibilang musim ini mereka adalah yang paling underdog di antara empat semifinalis lain namun anak-anak asuh Edin Terzic tidak peduli.

Dengan keunggulan 1-0 di agregat skor, Dortmund jelas punya modal apik untuk bisa menyingkirkan PSG dari turnamen.

Baca juga: Profil ASEAN Club Championship, Kompetisi Top yang Persija Tolak Ikuti

Paris Saint-Germain sendiri juga punya alasannya sendiri untuk menang di kandang sendiri.

Meski sama-sama punya dua kemenangan plus tiga hasil imbang di delapan pertemuan sebelumnya melawan Dortmund namun mereka didukung rekor home oke.

Dortmund tidak pernah sekalipun menang di Parc des Princes di Liga Champions dengan rincian sekali seri dan dua kali kalah.

PSG juga dimotori oleh Kylian Mbappe yang bernafsu untuk memenangkan trofi Kuping Besar pertamanya.

2023/2024 kemungkinan besar jadi musim pamungkas Mbappe di PSG sehingga ia ingin merengkuh Liga Champions yang bisa menjadi penyempurna legacy-nya di klub tersebut.

Baca juga: Disiram Air Keras, Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim Pensiun Dini?

Penyerang Prancis itu sudah pernah menembus final di 2019/2020 sebelum dipaksa menyerang oleh Bayern Munchen dan ia jelas tidak ingin ambisinya digagalkan klub Jerman lagi.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024 antara PSG vs Dortmund bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head