Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Safiq Rahim menjadi pesepakbola kesekian dalam beberapa hari terakhir mendapat serangan orang tak dikenal.

Safiq diserang dua orang tak dikenal yang megendarai sepeda motor. Saat itu dia sedang berada di dalam mobil menuju tempat latihan Johor Darul Tazim, Selasa (7/5/2024).

Dua orang pengendara sepeda motor meminta Safiq menghentikan laju mobilnya. Karena tak dihiraukan, kaca mobil Safiq dipecahkan.

Beruntung Safiq tak mengalami tindak kekerasan fisik yang sebelumnya dialami dua pesepakbola Malaysia, Faisal Halim dan Akhyar Rashid.

Akhyar mengalami cedera kepala dalam kasus perampokan rumahnya pada tanggal 2 Mei 2024 lalu sementara Faisal tiga hari setelahnya menjadi korban penyiraman air keras ke tubuhnya.

[Baca Juga: Cuma Boleh Daftar 22 Pemain, Siapa Pemain Timnas U-23 yang Dicoret?]

Safiq lahir di Negeri Sembilan pada 5 Juli 1987. Dia disebut sebagai gelandang terbaik sepanjang masa Malaysia.

Safiq pernah bermain untuk Selangor, KL PLUS , Melaka United dan kini Johor Darul Ta'zim.

Dia merupakan bagian dari skuat Johor Darul Ta'zim yang menjuarai Piala AFC 2015 dan juga bagian skuat Selangor yang menjuarai Liga Super Malaysia 2010.

Di level internasional, Safiq melakoni debut bersama timnas Malaysia di tahun 2007 di ajang ASEAN Football Championship.