Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dalam babak Championshi Liga 1 2023/2024 berpindah venue.

Semula venue yang akan digunakan adalah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (14/5/2024).

Namun karena Stadion Kapten I Wayan Dipta masih digunakan untuk Piala Asia U-17 Wanita 2024, maka venue berpindah tempat ke Bali United Training Center dan tanpa penonton.

"Kami telah berusaha untuk meminta pengecualian dari AFC untuk bisa melakukan pertandingan di Stadion Dipta. Kami tetap berusaha untuk dapat bermain di tanah pulau Bali dan diperbolehkan menggunakan training center kami walaupun tanpa penonton," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman Bali United, Jumat (10/5/2024).

"Kami harap dapat didukung dengan doa dan support dari lokasi menonton masing-masing," ujar dia.

Baca juga: Intip Isi Mobil VAR yang Digunakan untuk Laga Champoinship Liga 1

Bagi penggemar Bali United yang sudah terlanjur memesan tiket secara online akan diproses pengembalian pembayaran tanpa potongan.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku, prihatin dengan antusias supporter yang ingin mendukung Bali United.

Menurut Teco, dengan kehadiran suporter di pertandingan laga krusial di babak semifinal Liga 1 musim 2023/2024 akan lebih menarik.