Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Bali United menjmau Persib Bandung dalam leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pertandingan dimainkan di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Bali United mengakhiri musim reguler Liga 1 dengan finis di peringkat ketiga dengan 58 poin (17 kali menang, tujuh kali imbang dan 10 kali kalah).

Laga Bali United vs Persib tidak bisa dimainkan di Stadion Kapten I Wayang Dipta, karena sedang digunakan untuk Piala Asia U-17 Wanita.

Pertandingan digelar di Bali United Training Center. Tentu saja ini akan menguntungkan Bali United, meski supporter yang hadir akan terbatas.

Baca juga: Statistik Nathan Tjoe-A-On di SC Heerenveen, Penghias Bangku Cadangan

"Kami punya persiapan bagus di latihan untuk melawan tim bagus Persib Bandung.Kami punya semangat dan fokus latihan, kamis siap melawan mereka," kata pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, dikutip dari laman Bali United, Selasa (24/5/2024).

"Soal lapangan pasti kami sudah latihan lama di sana (TC Bali United). Jadi kami sudah terbiasa latihan di sana," ujar pelatih asal Brasil ini.

Bagi Persib mereka tidak mempermasalahkan bermain di Bali United Training Center.

"Situasi itu jadi masalah mereka, tapi bukan masalah bagi kami. Bali United tentunya sudah mengetahui bagaimana kondisi lapangan latihannya dan kami belum tahu, itu perbedaannya jadi lihat saja nanti," kata pelatih Persib, Bojan Hodak.