Tuesday, July 02, 2024

www.SportCorner.id - Harga tiket pertandingan tinju dunia Mike Tysan melawan Jake Paul turun drastis.

Tyson akan berhadapan dengan Paul pada pertarungan tinju profesional pada 20 Juli waku setempat atau 21 Juli WIB di AT&T Stadium, Arlington.

Tyson, yang sudah berusia 58 tahun, akan menantang Paul dalam pertarungan delapan ronde. Masing-masing ronde berdurasi dua menit.

Pertarungan ini sebenarnya sangat menarik. Tyson akan melawan Paul, yang usianya dua kali lipat lebih. Saat ini Paul berusia 28 tahun.

Di saat pertarungan ini diprediksi akan menyedot banyak perhatian, tapi muncul keraguan tiket Tyson vs Paul tidak laku di pasaran.

[Baca Juga: Posisi dan Nomor Punggung Tim Putri di AVC Challenge Cup 2024]

Ini terlihat dari harga tiket yang mengalami penurunan drastis. Tiket termahal seharga 8.000 Dolar AS atau sekitar 128 juta Rupiah turun menjadi 5.522 Dolar AS atau sekitar 88,5 juta Rupiah.

Sementara itu, penurunan harga juga terjadi pada tiket termurah. Dari harga 575 Dolar AS atau sekitar 9,2 juta Rupiah menjadi 129 Dolar AS atau sekitar 2 juta Rupiah.

Penurunan harga tiket dikonfirmasi perwakilan aplikasi Gametime, yang menjual tiket pertandingan Tyson vs Paul.

"Dengan sudah dijualnya tiket pertandingan Mike Tyson vs Jake Paul secara resmi di AT&T Stadium, Arlington 20 Juli, Gametime melaporkan bahwa harga tiket mengalami penurunan sejak pekan lalu," tulis pernyataan Gametime, Selasa (21/5/2024).