Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Empat pemain muda dari klub Liga 2 Nusantara United menjalani trial ke klub Liga Primer Singapura, Balestier Khalsa FC.

Keempat pemain tersebut merupakan pemain dari akademi Nusantara United adalah.

Mereka adalah,Bena Aktama (geladang/18 tahun), Faisal Rizky (geladang/20 tahun), Reycardo Beremanda (geladang/20 tahun) dan Dino Tri Laksana (penyerang/17 tahun).

Tujuan mereka menjalani trial adalah untuk menambah jam terbang, selain itu juga persiapan menuju Liga 2 2024/2025.

Agenda trial tersebut, sekaligus menjadi penguatan Kerjasama antara Nusantara United dan Balestier Khalsa sebagai sesame klub di regional ASEAN.

Baca juga: Pemain Malaysia Diteror Lagi, Kali Ini Jadi Korban Rampok

"Sepakbola profesional adalah olahraga yang makin kompetitif. Bakat memang dibutuhkan, tapi ketahanan mental dan tekad yang nyata sangat penting untuk bisa sukses dalam ekosistem ini," kata Presiden Nusantara United, El Rumi dalam rilis, Jumat (24/5/2024).

"Kesempatan berlatih bersama klub luar negeri akan memberikan ilmu dan pengalaman baru bagi para pemain muda kami sebagai modal mereka mengarungi Liga 2 musim depan," ujar dia.

General Manajer Balestier Khalsa, Tim Nee Cheng menyebutkan, ia turut memantau langsung sesi Latihan empat pemain muda Indonesia bersama tim utama klub.