Friday, July 05, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga final Piala FA 2023/2024 antara Manchester United (MU) vs Manchester City yang digelar Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB.

Tidak hanya cuma sekedar duel dua tim kota Manchester saja di partai puncak turnamen tertua sepakbola, pertandingan memiliki arti lebih banyak lagi.

Ini adalah ulangan final Piala FA musim lalu dimana MU dan City juga berjumpa di Wembley dengan The Citizens keluar sebagai juaranya.

Dua gol dari Ilkay Gundogan hanya bisa sekali dibalas oleh penalti Bruno Fernandes membuat The Red Devils harus saksikan sang rival menyamai rekor treble winners mereka.

Luka tahun lalu harusnya masih berbekas di dada para pemain MU dan layak dijadikan penambah motivasi menang.

Baca juga: Final Piala FA: Head-to-Head Man United vs Man City

Terutama karena di ajang Premier League pun mereka belum mengalahkan City musim ini dengan tumbang 0-3 dan 3-1.

Belakangan rekor MU ketika berjumpa dengan City memang sedang tidak bagus. Hanya ada satu kemenangan dari tujuh duel lintas ajang.

Namun jika bicara khusus soal Piala FA, Setan Merah setidaknya masih punya pegangan.

Dari tujuh derby Manchester terbaru di kompetisi tersebut, lima kemenangan bisa diraih.

Menarik untuk menanti apakah MU bisa memperpanjang catatan oke tersebut di tengah badai cedera yang mengganggu persiapan mereka.

Baca juga: Penejalasan Witan Sulaeman Berangkat Haji Cuma Tunggu 5 Tahun

Ditambah lagi ada pula isu simpang siur mengenai masa depan pelatih Erik ten Hag yang diklaim bakal didepak apapun hasil final Piala FA kali ini.

Bagi anda yang ingin menyaksikan final Piala FA antara Manchester United vs Manchester City maka bisa menggunakan link live streaming berikut.

Head to Head