Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Borneo FC Samarinda berhasil menahan imbabg tuan rumah Bali United FC dalam pertandingan leg pertama perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (25/5/2024) pertandingan Bali United vs Borneo FC berakhir dengan kedudukan 0-0.

Bali United mendapatkan kesempatan melalui Eber Bessa. Sayangnya tendangan bebas dari Eber Bessa masih melebar di sisi kanan Bawah gawang Borneo FC.

Giliran Kadek Agung yang memiliki peluang. Namun kipper Borneo FC, Angga Saputra masih bisa menangkap bola sepakan dari Kadek Agung.

Borneo FC membalas serangan melalui Terens Puhiri. Namun sepakan keras dari Terens Puhiri masih bisa diblok oleh bek Bali United, Elias Dolah.

Baca juga: Mundur dari Liverpool, Jurgen Klopp Pindah ke Olahraga Ini

Di menit ke-32 Borneo FC mendapatkan peluang. Namun umpan dari Stefano Lilipaly ke pertahanan Bali United tidak dapat diraih oleh Felipe Cadenazzi.

Pertandingan di babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Bali United bermain dengan 10 pemain di menit ke-60. Eber Bessa mendapatkan kartu kuning kedua, setelah melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain Borneo FC.

Kiper Borneo Angga Saputra Kembali membuat penyelematan di menit ke-68. Ia berhasil memblok peluang emas dari Privat Mbarga.