Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi belum memutuskan akan memainkan Romelu Lukaku atau Edin Dzeko di final Liga Champions lawan Manchester City.

Inter akan menghadapi City pada 10 Juni 2023 di Stadion Ataturk, Istanbul. Laga ini punya beda makna bagi kedua tim. The Citizens mengejar treble winners, sementara Nerazzurri juga berpeluang treble, bedanya La Beneamata nggak memenangkan Serie A, hanya Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Sepanjang musim ini, Inzaghi gonta-ganti menurunkan Lukaku dan Dzeko untuk menemani Lautaro Martinez di lini depan. Untuk menghadapi City, pelatih asal Italia itu belum memutuskan akan memainkan siapa.

"Tidak, saya belum memutuskan (Dzeko atau Lukaku). Saya belum memutuskan siapa yang main di lini tengah, belakang. Saya punya banyak pilihan," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Rabu 7 Juni 2023.

"Itulah hal terbaik menjadi pelatih. Dalam dua bulan terakhir, saya bisa mengganti pemain atau memainkan pemain lain yang tidak saya mainkan dalam lima bulan terakhir," ujarnya.

"Masih ada empat sesi latihan tersisa sebelum pertandingan di Istanbul. Seorang pelatih bisa punya banyak ide, tapi kadang bisa melakukan perubahan," ungkapnya.