Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Belakangan ramai soal kehadiran Cristian Gonzales di Stadion Utama Gelora Bung Karno duduk di tribun.

Gonzales hadir langsung memberikan dukungan saat Timnas Indonesia menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024).

Mantan pemain Timnas Indonesia era 2010 itu tampak hadir di bangku tribun. Netizen mempertanyakan kenapa PSSI tak memberikan Gonzales bangku VIP.

Salah satu pihak yang bersuara adalah artis Ibnu Jamil. Dia mempertanyakan PSSI yang membiarkan legenda sepak bola seperti Gonzales nonton di tribun, bukan VIP.

"Mohon kiranya @pssi harus mulai menempatkan para mantan pemain Timnas di kursi VIP jika ingin nonton TIMNAS bertanding," tulis Ibnu, Kamis (13/6/2024).

[Baca Juga: Jadwal Piala Eropa 2024 Akhir Pekan Ini, 15-16 Juni]

"HARGAI MANTAN TIMNAS” kalo perlu undang mereka nonton sebagai bentuk penghormatan. Yang setuju tolong bantu colekin pak @erickthohir," katanya.

Unggahan Ibnu Jamil sampai ke telinga anggota Exco, Arya Sinulingga. Menurut dia, semua legenda timnas Indonesia bisa meminta tiket ke kantor PSSI agar duduk di bangku VIP.

Arya membalas unggahan di kolom komentar Ibnu Jamil.

"Semua pemain legend biasanya lgs ke pssi untuk meminta tiketnya. Kmrn juga begitu mas," tulis Arya.