Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Setelah diisukan usaha pendekatannya pada Sabreena Dressler gagal, Justin Hubner panen simpati dari publik terutama penggemarnya.

Bek timnas Indonesia itu diharapkan ke depannya lebih berhati-hati dalam mencari calon pasangan dan menjauhi figur selebgram.

Meski juga merupakan pesepakbola putri berlabel timnas Indonesia, sosok Sabreena memang lebih dikenal sebagai influencer.

Paras ayu dara berdarah Jerman itu membuatnya bisa mengumpulkan 346.000 pengikut di Instagram sekaligus meneken kontrak bersama apparel kenamaan Eropa, Adidas.

Pamor Sabreena semakin naik ketika dirinya dikabarkan disukai oleh Justin ditandai dengan kerapnya mereka saling meninggalkan komentar di unggahan Instagram.

Baca juga: Karena Nathan Tjoe-A-On, Cinta Justin Hubner-Sabreena Dressler Kandas?

Hanya saja pada Senin (17/6/2024) lalu gosip kurang sedap beredar jika Sabreena lebih memilih untuk dekat dengan rekan Justin sendiri di timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On.

Nathan diketahui menghabiskan waktu bersama gadis yang membela Persija Jakarta Putri itu di Bali dalam beberapa hari terakhir.

Hal itu kemudian diyakini jadi alasna kenapa Justin membuat sejumlah story bernada menyindir Sabreena sekaligus meng-unfollow.