Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga lanjutan Volleyball Nations League (VNL) 2024 Putra antara Jerman vs Kanada, Kamis (20/6/2024) pukul 10.00 WIB.

Tersisanya tiga saja laga di babak penyisihan sebelum putaran final digelar membuat kedua tim akan sama-sama mati-matian meraih kemenangan.

Jerman memasuki pekan ketiga VNL 2024 masih belum berada di zona delapan besar yang jadi syarat masuk ke final round.

Hanya saja saat ini atmosfer di loker Die Adler sedang positif karena mereka baru memenangkan tiga laga beruntun.

Termasuk saat mengalahkan Prancis 3-1 di partai pertama Week 3 mereka. Padahal Jerman di enam laga pembuka VNL 2024 hanya punya satu kemenangan saja.

Baca juga: Hasil VNL 2024: Bantai Italia, Polandia Buka Pekan 3 dengan Kemenangan

Kemenangan atas Kanada yang saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara akan otomatis mengerek posisi Jerman yang sekarang ada di tangga kesepuluh.

Masih ada hasil dari tim lain yang perlu diperhitungkan sebelum tiket final mereka genggam namun setidaknya harapan masih ada.

Kanada boleh dibilang lawan yang ideal untuk meneruskan win streak mereka.

Wakil Amerika Utara itu masih sulit untuk konsiten. Walau menang lima kali namun mereka juga tumbang empat kali silih berganti.

Meski begitu tiga kemenangan terakhir mereka terbilang impresif karena Kanada menggebuk tiga tim kuat.

Baca juga: Hasil VNL 2024 Putra: Serbia Menang Dramatis dari Kuba

Dimulai dari Kuba, Amerika Serikat, dan kemudian juga Jepang. Kanada masih punya potensi besar untuk menjatuhkan Jerman pagi ini.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga VNL 2024 antara Jerman vs Kanada bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head