Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Grup A Piala Eropa 2024 antara Skotlandia vs Hungaria yang akan berlangsung Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Mengingat ini dalah matchday terakhir di babak grup, kedua negara akan memainkan partai mereka bersamaan dengan Skotlandia vs Hungaria.

Di Grup A, sejauh ini baru Jerman yang sudah memastikan sudah lolos menuju babak 16 besar.

Swiss bisa menyusul dengan koleksi empat poin mereka dengan catatan berhasil menang atau bahkan sekedar imbang melawang sang tuan rumah.

Meski demikian Skotlandia dengan bekal satu poin mereka juga masih bisa berkesempatan ke fase knockout.

Baca juga: Link Live Streaming Piala Eropa 2024: Swiss vs Jerman, 02.00 WIB

Yakni dengan cara menumbangkan Hungaria dengan deficit empat gol atau lebih.

Dengan demikian ada peluang untuk menggusur Swiss atau lolos via jalur peringkat ketiga terbaik setalh fase grup Piala Eropa 2024 kelar.

Hungaria sendiri sepertinya tidak akan rela jadi lumbung gol Skotlandia karena meski tipis, The Mighty Magyars juga punya harapan sendiri ke 16 besar.

Dominik Szoboszlai dkk memang masih punya nol poin hasil dua kekalahan di dua matchday pembuka namun jika meraih kemenangan ini hari ini maka mereka pun bisa masuk bursa posisi tiga terbaik.

Sudah cukup lama duel Skotlandia vs Hungaria tidak digelar tepatnya sejak Maret 2018 dimana The Tartan Army menang tipis 0-1.

Baca juga: Profil Fadly Alberto, 'Jude Bellingham'-nya Timnas di Piala AFF U-16

Total sejak 1938 sudah ada sembilan kali mereka beruji coba namun belum pernah ada pertandingan di ajang kompetitif macam Piala Eropa atau Piala Dunia.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Piala Eropa 2024 antara Skotlandia vs Hungaria maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head