Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Grup B Piala Eropa 2024 antara Albania vs Spanyol yang akan digelar pada Selasa (25/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Albania masih punya peluang lolos ke babak 16 besar Euro 2024 meski cuma punya satu poin pasca dua laga dimainkan.

Sebelum itu mereka harus mengalahkan Spanyol terlebih dulu sambil berharap pada hasil yang paling menguntungkan mereka di Kroasia vs Italia.

Jika tetap pada akhirnya finis di peringkat tiga Grup B namun mengoleksi empat poin, Albania tetap punya kans ke babak gugur sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.

Sedangkan Spanyol sudah mengunci status juara Grup B dan lolos ke 16 besar berkat dua kemenangan dari dua matchday sebelumnya.

Baca juga: Update Klasemen Piala AFF U-16 2024: Timnas Indonesia Puncaki Grup A

Laga ini bisa saja dipakai La Furia Roja untuk menurunkan pemain-pemain yang menit bermainnya minim namun mencari kemenangan pasti demi menggenjot motivasi juga dapat diincar.

Sejarah sendiri mencatat bahwasannya Albania tidak pernah mengalahkan Spanyol di panggung manapun.

Sejak 1986 kedua negara sudah berjumpa delapan kali dan wakil semenanjung Iberia bisa menjaga 100% kemenangan dengan agregat gol 31-3.

Ini adalah pembuktian bahwa level Spanyol dan Albania masih sangat timpang.

Pertemuan terbaru mereka digelar pada Maret 2022 lalu dalam sebuah uji coba.

Baca juga: Profil Mierza Firjatullah, Supersub Timnas & Top Skor Piala AFF U-16

Dua gol dari Ferran Torres dan Dani Olmo hanya mampu dibalas sekali oleh Myrto Uzuni.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Grup B Piala Eropa 2024 antara Albania vs Spanyol bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head