Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi menilai pengaturan pemain yang akan dikirim ke turnamen perlu ditinjau ulang.

Hal itu diambil menyusul hasil buruk ganda putra yang berguguran di Singapore Open 2023.

Herry menilai pengiriman pemain perlu dimatangkan kembali dengan melihat situasi dan kondisi para pemain.

"Ke depan, pengaturan pemain untuk dikirim ke berbagai turnamen harus ditinjau. Pengiriman ini harus lebih dimatangkan lagi. Sebab, setiap pemain atau pasangan itu memiliki kondisi yang tidak sama. Harus dilihat bagaimana situasi dan kondisi, juga kepentinganya," ujar Herry dalam keterangan tertulis.

Meski begitu, Herry tidak ingin berlarut-larut menyesali hasil minor di Singapore Open dan berharap sektor ganda putra berjaya di Indonesia Open yang sudah di depan mata.

"Setelah ini, pemain akan tampil ke Indonesia Open. Semoga dengan dukungan penonton, para pemain lebih termotivasi dan lebih bersemangat lagi untuk tampil lebih baik di Jakarta. Semoga semua pemain bisa tampil lebih maksimal di Jakarta dan bisa juara," harapnya.

Seperti diketahui tak ada wakil ganda putra Indonesia yang tersisa setelah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir dari Singapore Open 2023.