Sunday, June 30, 2024

www.SportCorner.id - Berikut daftar nama-nama atlet Indonesia yang masuk ke dalam nominasi Indonesian Sports & Entertainment Awards (ISEA).

Ajang penghargaan tersebut dilaksanakan pertama kalinya pada Kamis (27/6/2024) pukul 21.15 WIB.

Acara ini merupakan program yang diselenggarakan oleh RCTI untuk memberikan motivasi kepada para atlet agar dapat terus berprestasi.

Dalam ajang ISEA, tercatat sebanyak 24 atlet yang namanya masuk ke dalam nominasi penghargaan.

Mereka semua masuk ke dalam kategori Atlet Pria dan Wanita Terpopuler, Atlet Baru terpopuler, serta Atlet Legendaris Terpopuler.

Baca Juga: [Snoop Dogg Lari di Uji Coba Olimpiade 2024: Tribute untuk Kobe Bryant

Dalam daftar nominasi, terhitung ada delapan atlet sepakbola, delapan atlet bulutangkis, lima atlet voli, serta masing-masing satu atlet tinju, renang, dan tenis.

Pada kategori Atlet Pria Terpopuler, tiga para pemain sepakbola mendominasi daftar penghargaan dengan mencatatkan nama Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Rizky Ridho.

Sisanya diisi oleh dua atlet bulutangkis yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie, serta satu dari cabang olahraga voli yaitu Rivan Nur Mulki.

Kemudian untuk kategori wanita, terdapat tiga atlet voli yaitu Megawati Hangestri Putri, Wilda Siti Nurfadhilah, dan Yolla Yuliana.