Sunday, June 30, 2024

www.SportCorner.id – Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On dikabarkan bakal segera bergabung dengan klub milik Erick Thohir yakni Oxford United.

Nasib Nathan Tjoe-A-On saat ini tengah terombang-ambing karena ketidakpastiannya bersama Swansea City di bursa transfer.

Nathan sendiri bergabung dengan Swansea City sejak Agustus 2023. Namun sayangnya ia tidak pernah dimainkan saat berada di Inggris.

Swansea kemudian memutuskan untuk meminjamkannya ke SC Heerenven di Liga utama Belanda atau Eredivisie sejak Januari 2024.

Akan tetapi, bersama Heerenveen pun ia tetap jarang mendapatkan menit bermain, dan hanya tampil dalam empat pertandingan saja.

Baca juga: 6 Pemain Hiasi Daftar Top Skor Piala AFF U-16 2024: Mierza GGWP!

Usai peminjamannya berakhir bersama Heerenveen, Nathan kini akan kembali ke Swansea City yang merupakan klub kasta kedua liga Inggris.

Namun berdasarkan beberapa media, nasib Nathan kini terancam karena Swansea dikabarkan akan kembali meminjamkannya ke klub lain.

Sebelumnya muncul rumor bahwa pemain Timnas Indonesia itu akan bergabung bersama tim kasta kedua Belanda yakni FC Emmen.

Akan tetapi sang ibunda telah mengonfrimasi bahwa rumor tersebut adalah berita palsu alias tidak benar.