Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Copa America 2024 antara Paraguay vs Brasil yang digelar pada Sabtu (29/6/2024) pukul 08.00 WIB.

Partai ini masuk dalam rangkaian matchday kedua Grup D dimana semua timnya masih berpeluang lolos ke babak gugur.

Semua mata akan tertuju pada Brasil yang merupakan salah satu favorit terkuat di Copa America 2024.

Pasalnya pada pertandingan pembuka mereka anak-anak asuh Dorival Junior hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 kontra Kosta Rika.

Padahal dalam skuad mereka ada nama-nama tenar termasuk calon peraih Ballon d'Or 2024 dan bintang Real Madrid, Vinicius Junior.

Baca juga: Profil Ali Al-Bulayhi, Bek Seram Arab Saudi Calon Lawan Indonesia

Reputasi Brasil tercoreng karena sudah lama sekali mereka gagal menang atas Kosta Rika yang biasa dijadikan bulan-bulanan.

Kali terakhir Los Ticos bisa terhindar dari kekalahan saat jumpa Tim Samba adalah pada Maret 1960 silam dalam ajang Piala Panamerican.

Melawan Paraguay, diharapkan Brasil bisa menuai tiga poin pertama mereka di Copa Americak 2024 apabila tidak mau terus berada dalam sorotan negatif.

Saat ini Los Guaraníes tengah dalam mental loyo usai digebuk Kolombia 1-2 di partai pembuka.

Ditambah lagi Paraguay adalah salah satu lawan favorit Brasil untuk digilas sejak kali pertama jumpa pada Oktober 1921 silam.

Baca juga: Profil Jens Raven, Pemain Keturunan yang Sudah Sah Jadi WNI

Dari 82 duel, 50 kemenangan bisa Brasil kantongi dan hanya Chile (54) yang lebih sering mereka gebuk.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Copa America 2024 antara Paraguay vs Brasil maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head