Tuesday, July 02, 2024

www.SportCorner.id – Berikut link live streaming UFC 303, di mana ada duel perebutan gelar juara antara Alex Pereira vs Jiri Prochazka.

Organisasi MMA paling bergengsi di dunia itu kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC 303 yang dihelat pada Minggu (30/6/2024) di T-Mobile Arena, Amerika Serikat.

Pertempuran antara Alex Pereira (10-2-0) vs Jiri Prochazka (30-4-1) dalam perebutan gelar kelas berat ringan (light heavyweight) akan menjadi acara utama.

Sekadar informasi, Alex Pereira ialah pemegang sabuk gelar juara kelas berat ringan UFC, meski baru debut di divisi tersebut pada 29 Juli 2023, karena sebelumnya berada di kelas menengah.

Meski demikian, dirinya sukses meraih sabuk gelar juara usai mengalahkan Jiri Prochazka lewat TKO (elbow) pada 11 November 2023 lalu.

Baca juga: Floyd Mayweather Rematch Tinju Dunia Lawan John Gotti III, Kapan?

Kemudian petarung asal Brasil itu berhasil mempertahankan gelar juaranya usai mengalahkan Jamahal Hill lewat TKO pada 13 April 2024 kemarin.

Sementara itu, Jiri Prochazka merupakan petarung peringkat pertama di kelas berat ringan dan merupakan penantang gelar juara.

Ia sendiri baru debut di organisasi UFC pada 2020 lalu, dan baru menelan satu kekalahan yakni tumbang dari Pereira pada akhir tahun lalu.