Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut ini adalah daftar pemain yang harus absen di perempat final Piala Eropa 2024 karena akumulasi kartu kuning.

Tercatat ada empat nama yang harus menonton dari tribun saat negaranya merebutkan satu slot ke semifinal dan Turki jadi salah satu yang paling terkena imbasnya.

Turki baru saja membuat kejutan dengan melaju ke delapan besar Piala Eropa 2024 usai mengalahkan Austria 2-1 pada babak sebelumnya.

Ini adalah kali ketiga bagi mereka menembus perempat final sebuah Euro dan Belanda bakal jadi ujian selanjutnya bagi anak-anak asuh Vincenzo Montella.

Sayangnya Orkun Kokcu dan Ismael Yuksek harus menghilang dari matchday squad melawan De Oranje karena kartu kuning yang mereka terima kontra Austria.

Baca juga: Daftar Top Skor & Assist Piala Eropa 2024: Dominasi Jerman & Belanda

Padahal keduanya sama-sama starter reguler Turki di bawah Montella. Kokcu bahkan menjadi salah satu penoreh assist terbanyak Piala Eropa 2024 dengan jumlah dua.

Setidaknya Turki bisa sedikit lega karena kapten tim, Hakan Calhanoglu, bakal bisa mengisi slot yang ditinggalkan Kokcu setelah juga sempat absen karena kartu kuning.

Sedangkan Inggris dipastikan tidak akan diperkuat bek tengah Marc Guehi saat bersua Swiss.