Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Emil Audero tidak diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan untuk musim 2024/2025 mendatang dan kini kian dihubungkan erat dengan Como 1907.

Pengalaman sang kiper berdarah Indonesia di kasta teratas Italia pastinya membuat klub yang akan menjadi tim promosi Serie A musim depan itu tertarik memboyongnya.

Kepastian Inter Milan untuk melepas Audero diumumkan pada Senin (1/7/2024) lalu yang mana memang jadi hari terakhir masa kontrak si pemain di Giuseppe Meazza.

Audero didatangkan sebagai pinjaman selama setahun penuh dari Sampdoria setelah Il Samp harus bermain di Serie B pada 2023/2024 lalu.

Oleh Simone Inzaghi selaku pelatih, Audero dijadikan pelapis bagi penjaga gawang utama yakni Yann Sommer.

Baca juga: Daftar Absen Bintang 8 Besar Piala Eropa 2024: Turki Paling Pincang

Hasilnya pria 27 tahun kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, tersebut hanya bermain enam kali di semua kompetisi dan meraih dua nirbobol.

Setidaknya Audero tetap tercatat sebagai anggota tim yang membantu Inter Milan meraih dua trofi musim lalu yakni Serie A dan Piala Super Italia.

Kontrak Emil Audero sendiri bersama Sampdoria masih berlaku sampai Juni 2026 namun sepertinya sang pemain tidak akan kembali ke Luigi Ferraris karena klub tersebut belum naik lagi ke Serie A.