Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Pemain Timnas Indonesia U-16, Matthew Baker, menarik perhatian publik usai terlihat melokal di media sosial.

Matthew Baker merupakan pemain naturalisasi Indonesia yang viral usai menjadi starter di laga perdana Grup A Piala AFF U-16.

Baker sukses menjadi sorotan para penggemar sepakbola Indonesia setelah tampil apik saat Indonesia melawan Singapura pada Jumat (21/6/2024).

Selain penampilan apiknya di lapangan, pemain diaspora Indonesia-Belanda itu juga viral karena memiliki paras yang tampan.

Tak hanya itu, ia juga terlihat memiliki karakter yang riang dan sangat aktif saat terekam di beberapa konten yang diunggah oleh akun resmi Skuad Garuda Muda.

Baca Juga: [Beda Perlakuan Netizen pada Sabreena dan Shafira di Instagram, Kok?]

Maka, tidak heran jika setiap hal yang dilakukan pesepakbola berusia 15 tahun itu kerap mencuri atensi para fansnya.

Salah satunya, seperti aksi kocak Baker saat merayakan kemenangan Timnas yang diunggah oleh akun Instagram Garuda Lets Go, Kamis (4/7/2024).

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-16 baru saja melakoni laga melawan Vietnam di Piala AFF U-16 yang ebrlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, pada Rabu (3/7/2024).

Pada duel tersebut, Matthew Baker dkk. pesta lima gol tanpa balas dan sukses merebut peringkat ketiga di Piala AFF U-16 2024.