Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id – Berikut jadwal dan link live streaming Canada Open 2024, di mana hanya tersisa satu wakil Indonesia saja.

Saat ini sedang berlangsung turnamen BWF Super 500 yakni Canada Open 2024 pada 2-7 Juli pekan ini di Cagliary.

Indonesia mengirimkan dua wakilnya di ajang ini, yakni pasangan independen alias non pelatnas PBSI yakni Praveen Jordan/Serena Kani dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sayangnya, kini hanya tersisa satu wakil saja karena Dejan/Gloria yang berstatus sebagai unggulan kedua secara mengejutkan tersingkir di babak pertama.

Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan wakil Jerman yakni Jan Colin Voelker/Isabel Lohau.

Baca juga: Daftar Buruknya Penanganan Tim Medis BWF Sejak 2018

Pasangan Indonesia itu kalah lewati tiga gim yakni dengan skor 17-21, 21-15 dan 19-21 atas rivalnya yang merupakan pasangan non unggulan.

Sedangan pasangan anyar Praveen Jordan/Serena Kani berhasil menang atas pasangan Israel yakni Misha Zilberman/Svetlana Zilberman.

Praveen/Serena menang mudah lewat dua gim langsung dengan skor identic yakni 21-17 dan 21-17 atas pasangan ibu dan anak tersebut.

Kini Praveen/Serena akan kembali menunjukkan tajinya dengan berhadapan melawan Joshua Yuan/Audrey Chang dari Amerika Serikat di babak 16 besar Canada Open 2024.