Sunday, July 07, 2024

Sportcorner.id - Indofood menggelar Meet and Greet bersama sejumlah pemain timnas Indonesia di booth Rumah Indofood, Jakarta Fair, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/7/2024). 

Pada momen Meet and Greet itu, Indofood memboyong lima pemain timnas, yaitu Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown. 

Kehadiran pemain timnas di booth Rumah Indofood pun langsung membetot perhatian pengunjung JFK 2024, tak terkecuali kaum hawa. Pada beberapa momen, mereka tampak berteriak histeris saat Marselino dkk melintas di depannya. 

Hal itu cukup dimaklumi, mengingat belakangan ini animo masyarakat Indonesia terhadap pemain timnas sangat tinggi. Lantaran, deretan prestasi yang berhasil diraih dalam beberapa bulan terakhir. 

Paling anyar, timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang sukses melaju ke babak selanjutnya dalam putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Baca Juga: Momen Matthew Baker Nyanyikan Lagu Wirang, Auto Jadi Sobat Ambyar 

Pada kegiatan ini, para pemain tidak hanya menyapa para pengunjung, namun juga terlibat dalam sesi bincang-bincang yang seru, seperti menceritakan tentang pengalamannya di timnas Indonesia. 

Mereka berbagi cerita menarik dan pengalaman berkesan tentang perjuangan saat membela tanah air di berbagai turnamen internasional.