Wednesday, August 07, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Haridarma Manoppo dan pembalap Jepang Seita Nonaka kembali menyabet double podium ketiga di race 1 dan race 2 di ajang balap Seri-3 endurance Japan Cup 2024 Kelas GT4 di Suzuka International Circuit, Jepang pada Sabtu (6/7) dan Minggu (7/7).

Setelah berjuang bersama Kazuhisa Urabe bulan lalu, kali ini Haridarma didampingi pembalap Jepang Seita Nonaka di kompetisi yang semakin ketat. Meskipun tim belum pernah berlaga di Sirkuit Suzuka, engineer TGRI berupaya meningkatkan performa GR Supra GT4 Evo.

Di sini peran Seita yang sudah berpengalaman membantu mengembangkan GR Supra GT4 Evo dan menjadi mentor bagi Haridarma. Alhasil, kedua pembalap dapat meraih posisi pertama dan ke-4 sesi latihan resmi pertama dan kedua, Kamis (4/7).

Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Double Podium di Japan Cup 2024

Saat berlaga, kedua pembalap akhirnya memperoleh lap time terbaik ke-2 pada kualifikasi pertama dengan catatan waktu 2:13.553, dan terbaik ke-4 pada babak kualifikasi kedua dengan catatan waktu 2:12.203, Jumat (5/7).

TGRI Paddock - TAM