Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Ada kejadian menarik di ajang Tour de France 2024 yang merupakan perhelatan balap sepeda paling prestisius dunia.

Salah satu cylist yang ikut berlaga, Julien Bernard, dijatuhi denda akibat mencium istrinya di tengah perlombaan oleh Union Cycliste Internationale (UCI).

Kronologinya adalah pada Jumat (5/7/2024) lalu Tour de France 2024 tengah melangsungkan stage 7 yang dengan rute sepanjang 25,3 kilometer dari Nuits-Saint-Georges sampai Gevrey-Chambertin.

Etape tersebut digunakan untuk time trial individu dan Bernard adalah salah satu yang ikut serta.

Kebetulan rute yang dipakai melewati tempat tinggalnya sendiri dimana warga lokal terutama keluarganya kemudian turun ke jalanan untuk memberikan dukungan langsung pada Bernard.

Baca juga: Taruhan Pegang Rival, Conor McGregor Menang Rp26,4 Miliar

Istri dan anak laku-laki pesepeda 32 tahun itu turut hadir dan menjadi suporter paling heboh bagi Bernard. Bahkan pasangan tersebut sempat bertukar ciuman sejenak sebelum atlet Lidl-Trek tersebut melanjutkan perjalanan.

Momen tersebut pun dalam waktu singkat menjadi viral. Banyak yang senang dengan kehangatan ala keluarga yang mewarnai Tour de France 2024.

Hanya saja UCI yang merupakan badan tertinggi olahraga sepeda dunia sekaligus penyelenggara tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh Julien Bernard.