Monday, August 05, 2024

www.SportCorner.id - Bintang voli Turki, Zehra Gunes menulis sebuah pesan menyentuh saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Kepastian itu didapat lewat unggahan akun sosial media Instagramnya pada Rabu (10/7/2024).

Dalam postingan tersebut, Gunes menuliskan sebuah pembelajaran yang telah ia dapatkan ketika berusia 24 tahun.

"24 mengajariku bahwa ketika aku tumbuh dewasa, aku dapat melihat sesuatu dari jendela yang berbeda, dan kehilangan, bahwa kasih sayang dan belas kasihan dapat menyembuhkan segalanya," tutur Gunes.

"Aku mengerti bahwa ketika aku memberi satu, aku mendapat tiga, bahwa aku terlalu mencintai diriku sendiri, merangkul semuanya masalahku dan lebih banyak hal yang aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata," tambahnya.

Baca juga: [Hasil Final Four Proliga: STIN BIN Mati-matian Tumbangkan Palembang BS]

"Saat aku membuat permohonan, tapi tidak ada satupun yang terlintas dalam pikiranku, aku melihat banyak hal yang lebih baik menungguku," lanjutnya.

"Saya berterima kasih kepada orang tua saya, yang mendukung saya dan menatap mata saya seolah-olah saya masih seorang gadis kecil ketika saya tumbuh dewasa," jelasnya.

"Sayangnya, ini bukan keinginanku hari ini sejak aku tidur mengharapkan apa yang kamu pikirkan setiap hari. Saya berharap kesehatan, pengertian dan kedamaian pada tanggal 25," sambungnya.