Wednesday, August 07, 2024

www.SportCorner.id - Transfer Maarten Paes dari FC Dallas ke Empoli sepertinya semakin dekat dengan realisasinya usai per Sabtu (13/7/2024) sejumlah kesepakatan dicapai.

Saat ini yang masih perlu diselesaikan adalah metode penjualan dan jika semuanya telah rampung maka kiper berpaspor Indonesia itu akan segera pindah dari MLS ke Serie A.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, membocorkan bahwa Empoli dan Paes sudah sepaham soal negosiasi di antara mereka.

Hal ini bisa mengenai peran dalam skuad musim depan, gaji, bonus, serta target, dan filosofi yang dipakai manajer dalam bermain.

Untuk bisa merampungkan pembelian Paes, Empoli kini tinggal membujuk Dallas untuk melepas.

Baca juga: 2 Rekor Spesial Sudah Menanti Maarten Paes di Empoli dan Serie A

Pihak Gli Azzurri sendiri menginginkan transfer pinjaman dengan opsi pembelian permanen begitu Serie A 2024/2025 berakhir.

Menurut Romano, opsi ini tengah dirundingkan dengan pihak The Toros yang memang hanya mau transfer permanen jika harus kehilangan Paes di bursa perpindahan pemain sekarang.

Dalam kurang lebih satu setengah tahun sejak bergabung dengan FC Dallas dari FC Utrecht pada Januari 2022, Maarten Paes memang menujukkan jika ia masih bermain di level di atas MLS.