Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Presiden Real Madrid, Florentino Perez tahu soal kabar ketertarikan Brasil merekrut Carlo Ancelotti. Rela nggak kehilangan, Don Carlo?

Ancelotti baru saja memenangkan trofi perdananya di musim 2022/23 usai membawa Madrid mengalahkan Osasuna di final Copa del Rey 2-1, Minggu 7 Mei 2023 dini hari WIB.

Gelar ini setidaknya bisa menjadi hiburan bagi Madrid setelah hampir pasti gagal mempertahankan trofi LaLiga. Sebab, Barcelona hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Tapi, Ancelotti masih berpeluang menambah satu trofi lagi di Liga Champions. Los Blancos akan menghadapi Manchester City tengah pekan ini.

Saat ini Madrid sedang khawatir karena Ancelotti diincar Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) sebagai pelatih. Saat ini posisi pelatih Brasil sedang kosong setelah Tite mundur usai Piala Dunia 2022.

Ancelotti pernah ditanya soal kabar ini. Pelatih asal Italia itu mengaku saat ini fokusnya bersama Madrid dan akan menghormati kontraknya hingga 2024.

Di satu sisi, Perez enggan melepas Ancelotti. Menurut dia, manajemen bahagia dengan kinerja mantan pelatih Everton itu.

"Saya tak mau lagi mendengar soal kabar itu. Dia masih punya kontrak dan kami bahagia dengan (kinerja) dia," katanya, dikutip dari Marca, Minggu 7 Mei 2023.

Mungkin saja penilaian Perez bisa berubah andai Madrid gagal menjuarai Liga Champions.