Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id – Walter Zenga selaku legenda Timnas Italia meminta Empoli menggaet kiper Inter Milan, Ionut Radu ketimbang Maarten Paes.

Sebagaimana diketahui nama Maarten Paes tengah menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan bakal hengkang ke Serie A Italia.

Gianluca Di Marzio selaku pakar transfer Eropa menyebutkan bahwa Paes saat ini tengah menjadi incaran Empoli pada musim panas ini.

Minat Empoli tak lepas karena kiper mereka yakni Elia Caprile harus kembali ke Napoli setelah masa peminjamannya habis pada 30 Juni lalu.

Kemudian Gli Azzurri pun mencari penjaga gawang baru, di mana mereka akhirnyaa mulai melirik Maarten Paes yang kini membela FC Dallas.

Baca juga: Ranking Klub Liga 1 Berdasarkan Jumlah Penonton, Persija Unggul Jauh

Rumor ini pun menyita atensi, termasuk Walter Zenga yang merupakan eks pemain Inter Milan dan legenda Timnas Italia ikut bersuara tekait minat Empoli terhadap Paes.

Zenga menilai bahwa Empoli lebih baik merekrut Ionut Radu yakni kiper Inter Milan yang baru kembali usai dipinjamkan ke Bournemouth.

Selain itu, Zenga mengatakan Ionut Radu mampu tampil lebih baik karena mampu gemilang apalagi saat dipinjamkan ke Auxerre pada paruh kedua 2022/23.