Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Maarten Paes bisa saja akan memainkan laga terakhirnya bersama FC Dallas pada hari ini, Minggu (14/7/2024), saat FC Dallas jamu LA Galaxy di lanjutan MLS 2024.

Kiper berkebangsaan Indonesia itu dikabarkan sudah semakin dekat dengan kata sepakat untuk transfer menuju kesebelasan Serie A, Empoli.

Belum diketahui secara pasti sejauh mana negosiasi Paes dengan pihak Empoli sudah berprogres namun yang jelas kepergian dari Dallas sangatlah mungkin.

Info dari Fabrizio Romano, jurnalis kenamaan Italia, pada Sabtu (13/7/2024) lalu menyatakan bahwa Gli Azzurri sudah mengajukan proposal resmi pada manajemen The Toros.

Romano menyebut jika deal hanya akan terjadi jika Dallas mendapat penawaran transfer permanen dengan Empoli tengah mengusahakan agar Paes bisa direkrut dengan kontrak loan dengan buy option.

Baca juga: Maarten Paes Ngebet ke Empoli, FC Dallas Mau Lepas dengan Syarat Ini

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa sudah terjalin kesepakatan personal antara Paes dengan klub barunya yang bisa jadi terkait gaji, bonus, maupun peran dalam skuad yang akan berlaga di Serie A 2024/2025 mendatang.

Maka dari itu besar kemungkinan partai melawan LA Galaxy akan jadi kali terakhir Maarten Paes mengenakan jersey FC Dallas di partai resmi atau setidaknya penampilan kandang pamungkasnya di hadapan publik Toyota Stadium.