Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut ini adalah link live streaming laga lanjutan MLS 2024 antara FC Dallas vs LA Galaxy yang akan digelar Minggu (14/7/2024) pukul 07.30 WIB.

Partai di Toyota Stadium ini bisa menjadi ajang perpisahan bagi Maarten Paes dengan The Toros pasca sang kiper berpaspor Indonesia kabarnya akan pindah.

Negosiasi dengan Empoli sedang berlangsung dan jika semuanya berjalan lancar maka pemain 26 tahun tersebut akan meninggalkan MLS untuk melanjutkan karier ke Serie A.

Info dari Fabrizio Romano, jurnalis kenamaan Italia, pada Sabtu (13/7/2024) lalu menyatakan bahwa Gli Azzurri sudah mengajukan proposal resmi pada manajemen The Toros.

Romano menyebut jika deal hanya akan terjadi jika Dallas mendapat penawaran transfer permanen dengan Empoli tengah mengusahakan agar Paes bisa direkrut dengan kontrak loan dengan buy option.

Baca juga: Laga Home vs LA Galaxy Bakal jadi Perpisahan Maarten Paes & FC Dallas?

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa sudah terjalin kesepakatan personal antara Paes dengan klub barunya yang bisa jadi terkait gaji, bonus, maupun peran dalam skuad yang akan berlaga di Serie A 2024/2025 mendatang.

Maka dari itu besar kemungkinan partai melawan LA Galaxy akan jadi kali terakhir Maarten Paes mengenakan jersey FC Dallas di partai resmi atau setidaknya penampilan kandang pamungkasnya di hadapan publik Toyota Stadium.